Kamis, 07 November 2013

Inspirasi Malam

Sudah berapa detik aku bernafas? Apakah sudah ku dapat apa yang ku cari? Lembaran-lembaran petunjuk telah ku baca. Tapi, apa sudah ku telusuri pada jalan yang sebenarnya?
Aku mungkin telah mendengar apa saja yang akan kulewati dan dimana tujuan akhirku serta apa yang harus ku lakukan. Sudahkah aku bersungguh-sungguh untuk itu? Ahh.. Apa benar aku sudah tau apa yang aku cari? Atau bahkan aku tidak peduli?
Ya Allah.. Betapa mudahnya aku merenggangkan keyakinanku. Tak mampu membimbing diri sendiri untuk memegang erat pendirianku. Aku merindukan aku yang dulu yang mampu untuk ku jerat jika berpaling dari ketentuanMu. Atau pemahaman ini memang tengah mencari-cari jalan untuk menemukan apa yang ku cari? Hmm.. Ku harap Kau menuntunku kembali. Menjauhkanku dari kefuturan. Semoga saja Kau mengampuniku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar