Kamis, 30 Juli 2015

So sorry

Aku tau aku pun masih berjalan di setapak
Ketika hujan membuat tanah menjadi lembek
Dan kaki ini terkena kotornya
Aku tau aku masih basah terkena tampias gerimis
Masih terasa lelah-lelah perjuangan itu
Namun apakah ini menjadi sebab untuk aku tidak boleh mengharap seseorang yang lebih
Lebih dari dirinya yang kemarin dan diriku
Apakah salah jika aku tak ingin menerima apa adanya sedang aku pun tak ingin diterima apa adanya
Bukankah bermimpi besar untuk diwujudkan
Bukankah manusia diwajibkan untuk memperjuangkan kebahagiaannya
Mungkin tak sedikit yang kan menghujatiku caci
Sungguh, aku tak hanya menuntut
Setiap hariku memberi semangat dan semoga dihargai
Setiap hariku memberi kode dan semoga dipahami
Setiap hariku memberi doa agar keajaiban memudahkan jalan takdirnya
Maafkan aku
Begitu sulitnya
Itu mengenai penerimaan
Sedangkan perasaan, mungkin berkata berbeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar