Senin, 02 Februari 2015

Sebuah Rahasia

Sekali lagi, ku alirkan air mata untuk seorang lelaki
Yang seumur hidup ini baru yang kedua kalinya
Sebuah rahasia atas perasaan yang kupendam, karna sesuatu telah terungkapkan
Dan yang mengejutkan, dia menyatakan memiliki rasa yang sama
Entahlah aku merasa senang atau malah terluka
Ini menyesakkan
Aku tentu saja bersyukur kalau dia benar-benar memiliki rasa itu
Tapi aku masih sulit mempercayainya
Tidak yakin
Salahkah?
Aku tahu tiada sesuatu yang mustahil
Hanya aku merasa segalanya tidak mungkin
Kufurkah sikapku?
Naudzubillah
Sebenarnya kekhawatiran ini muncul disebabkan atas keadaan yang kupikirkan
Ya, siapa dia siapa aku
Tepatnya dia siapa dan aku bukan siapa-siapa
Aku takut
Walaupun sesungguhnya ini dapat memotivasiku menjadi lebih baik
Namun aku tak yakin,
Apakah dia mau mempertahankan dan menanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar