Minggu, 22 Juni 2014

Ku ingin membalas cinta-Mu

Aku ingin duduk di sebelah-Mu
Menceritakan kebahagiaan yang terlimpahkan selama hidupku
Aku ingin bersujud tepat di hadap-Mu
Memuji kebaikan yang selalu Kau curahkan padaku
Aku ingin memberikan senyum tulus terbaikku, ketika mata ini Kau izinkan menatap-Mu
Dari bibir yang Kau ciptakan berpuluh tahun yang lalu
Aku ingin memeluk-Mu erat penuh cinta
Melepaskan kerinduan akan pertemuan dengan-Mu
Mengaitkan kedua tangan yang Kau pinjamkan pada nyawaku
Yaa Rabb
Ku ingin menjadi mahkluk yang mencintai-Mu seutuhnya
Menjadikan utama dan satu-satunya
Ku tak ingin menjadi hamba yang tidak tahu diri
Mengabaikan-Mu kala Kau curahkan setiap kasih-Mu untukku
Memberi prasangka pada ujian-Mu yang sesungguhnya kan mengangkat derajatku
Yaa Allah
Dalam sisa waktuku menapaki dunia ciptaan-Mu,
Bimbinglah aku untuk selalu melangkah pada jalan-Mu, jalan kebenaran


Tidak ada komentar:

Posting Komentar